tugas Kampus


KISAH YANG USANG

sebuah perjalanan yang dingin,yang melintasi pinggirang kota lain yang sepi.
jauh dari sesuatu yang kucintai,sesuatu yang sulit ku dapatkan.
sekilas aku mengenang kata-kata yang telah kau ucapkan padaku.
tetapi itu tidak bisa menolongku,tapi hanya bisa berharap kalau saat itu aku ada di sana,kembali ketempat dimana yang seharusnya ku cintai.

Tuhan…..
hanya satu hal yang aku minta kepadamu,yaitu untuk menjaga dirinya saat aku tak ada di sampingnya.
ketika aku telah jauh darinya ku harap ada seseorang yang akan tulus dan setia mencintaimu dan kini aku benar-benar telah meningalkannya.
seandainya ENGKAU menemukanya sekarang aku hanya berharap aku tetap ada di sana selamanya,karena aku kesepian dan aku sangat lelah.
sekarang aku benar-benar merindukanmu lagi,sekali lagi dengarkanlah ini.

tak ada sesuatu di sini,tak akan pernah ku temukan lagi dan tak ada kisah yang bisa di ulang kembali di jalan yang tandus ini.tak ada seorangpun di sini ketika kota terlelap.

meskipun tak dapat menolongku.
tetapi aku berfikir,mengenang saat-saat kita bersama.
foto-foto,kenangan dan beberapa kisah mungkin akan membuatku merasa tegar.

berkali-kali kucari dan selalu ku jalani,namun semua tak dapat menemukan jalan ku,tak ada kisah lamaku hanya Cinta satu kata yang bisa membuatku tegar.

Aku menyerah…..cara Egois yang betapa membuatku semakin rindu untuk seseorang untuk ku peluk,karena hanya mimpi sempurna yang bisa mempertemukan kita kembali.
SELAMAT BERMIMPI SAYANG….!!!!

Tinggalkan Balasan

